Thursday, August 16, 2012

HAPPY INDEPENDENCE DAY FOR INDONESIA!

Hari ini adalah hari ulang tahun Indonesia yang ke-67. Gak kerasa udah 2tahun ninggalin kampung halaman yang di jawa, aku kangen banget sama suasana 17-an disana.
2th yang lalu waktu aku masih kelas 2 SMP, aku ikut obade. Hari sebelumnya menjelang hari-H persiapannya ribet naudzubillah!! Yaa, kalo aku bisa kepilih karna memang sebelumnya aku udh ikut eskul nyanyi dan ngisi paduan suara setiap upacara -_-

Thats why aku bisa kepilih jadi peserta obade, dan buat persiapannya itu yaa.. aduh kalo nginget aja rasanya udh capek sendiri. Waktu puasa2 siang siang latihan di sekolah, udah panas, dan yang paling ngejengkelin itu Bu. Maryati, guru yang memang ngajar sebagai guru nyanyi kami kelas 8, sekarang ngajar kami obade juga.

Bisa dibilang dia mah kalo masalah nyanyi semangat mungkin ya haha, jadi dia pengen semangat nya bisa ditularin ke kita, anak anak didiknya. Yah gimana enggak, contoh nya nih lagu SYUKUR karya H.Mutahar, bisa dibilang lirik nya pendek tapi bagi Ibu, kami nyanyi haris pake penjiwaan dan itu harus sesuai dengan apa yang dia pengen, and theeeeeennn udah berkali kali kami nyanyi lagu itu sampe mulut udah ngambek mau nyanyi xD


Our Preparation Before Aubade: Simple ajasih bagiku, berhubung kelas 8 nya aku gak pake jilbab dan pake rok pendek jadi gampang deeh~ cuman pake kaus kaki putih sampai ke lutut, pake baju batik khas ala SMP N 03 Klaten, bawa 2 stick yang udah di tempelin sama bendera merah putih dari plastik getooh, dan yang paling aku suka itu rambutnya di kuncir 2 pake pita merah putih, kelihatannya itu unyu bangeeeett~~

The Day: Pas kayak hari ini tanggal 17Agst, anak sekolahku yang lainnya masuk biasa, mereka upacara habis itu pelajaran biasa, ya mungkin pulang agak pagi. Beda sama peserta aubade guys, kami diliburin paginya tapi dipekerjakan siangnya *beuhh. Kata Ibu kami disuruh langsung aja jam 3 dan langsung ke Alun-Alun Klaten. Aku dirumah udah bikin persiapan dari jam 12 muehehe, padahal cuma mandi abs itu pake seragam sama sepatu :D udah deh pokoknya gitu aja sampe jam setengah 3 aku minta mama nganterin pake motor ke Alun-Alun...

Bentar dulu guys, diajakin mama pergi nih buat persiapan hari lebaran..
psst...gw juga lupa gimana yang terjadi setelah gw sampe di alun alun, gw inget inget dulu yaah dijalan ..


byeebye, and please don't be move on, keep on reading my blog :) <3

No comments:

Post a Comment